Video Viral Anjing Selamatkan Balita Ini Membuat Warganet Tersentuh

News Of Energy - Internet hari ini dibuat heboh dengan video yang menyentuh hati. Dalam video yang viral tersebut tampak seorang gadis balita dan anjing peliharaannya tampak sedang berada di tepi sungai.
Rekaman video 16 detik itu menunjukkan si gadis kecil sedang berjalan ke sungai untuk mengambil bolanya. Sebelum ia sampai ke air yang dalam, anjingnya segera berlari ke arah si bocah kecil.
Anjing terlihat menggigit baju bocah itu dan menariknya menjauh dari sungai hingga si bocah terjatuh ke belakang. Setelah bocah itu terduduk, anjing berlari ke arah sungai untuk mengambil bola tersebut dari air.
Anjing itu pun memberikan bola pada bocah tersebut.
Video ini diunggah di Twitter oleh netizen bernama Physics-astronomy-org dan sudah di-Retweet hingga lebih dari 93.000 kali dan dilihat lebih 4,79 juta kali.


Beberapa warganet merespons video tersebut dengan berbagai komentar.
“Mengapa tidak ada manusia yang mirip anjing dan ingin melindungi serta setia,” komentar warganet bernama Debra Sosa, dilansir The Leaders Online.
Anjing jantan saya, melakukan ini pada saya berkali-kali saat saya kecil jika saya hendak menuju jalan raya. Yuk cintai anjing,” kicau Myandra.
Warganet lain, Debra Lee mengatakan, “Wow! Tak bisa berhenti menonton anjing penjaga yang luar biasa ini!”[] 



Sumber : Akurat.co

Komentar